Kisah Sukses Atta Halilintar

Atta Halilintar Meraih Omset 1 Miliyar pada usia 13 Tahun


Atta Hlilintar anak dari Pak Halilintar Asmid. Atta Halilintar merupakan anak pertama dari 11 bersaudara, Atta Halilintar merupakan anak muda yang aktif dan enerjik dia mempunyai Chanel Youtube yaitu Atta Halilitar.Ketika artiel ini ditulis jumlah Subscriber nya 8,2jt jumlah Subscriber terbesar seasia tenggar saat Artiekl ini di buat.

Dirinya dikenal sebagai Vlogger dan pengusaha muda yang sukses. Banyak jenis usaha yang Atta Halilintar geluti misalnya dari Bisnis Kuliner, Bisnis Cloting,HP dan Oleh-oleh. Dengan banyak nya Bisnis yang Atta Halilintar geluti di usia muda, ia menjadi pemuda yang tajir terbukti dari harta yang dimiliki Atta Halilintar saat ini.

Sebelum Sesukses ini Atta Halilintar telah mencetak 1 Miliyar pertama nya pada Usia 13 tahun. Dari kecil Atta Halilintar sudah pandai Berwirausaha, Bagaimana Kisah sukses nya mencetak 1 Miliar pertama di usia 13 tahun.

Kisah Atta Halilintar Mencetak 1 Miliar pertama di Usia 13 tahun

Keahlian Berbisnis yand dimiliki Ayah Atta Halilintar menurun ke anak nya langsung yaitu Atta Halilintar. Bisa kita lihat sekarang kesuksesnya Atta Halilintar dengan mempunyai berbagai jenis usaha. Bahkan saat ia berusia 6 tahun ia sudah merasakan keliling 5 Benua.

Atta Halilintar merasakan susah awal-awal Bisnis Keluarganya. Atta Halilintar lahir saat Keluarga masih merintis Bisnis, jadi ia merasakan ikutnya perjuangan Keluarganya.Bahkan dia ikut merasakan Brjualan bisnis keluarganya. Karena memiliki jiwa yang besar dan prinsip hidup Harus selalu bercita-cita walaupun dalam Kondisi apapun. Sampai akhirnya keluarga Gen Halilintar sukses.

Tantagan dari seorang ayah lah yang membuat Atta Hlilintar mencetak 1 Miliar pada usia 13 tahun. Awal mula hal itu terjadi ketia Atta Hlilintar aktif bermain Blog dan Froum-forum untuk mereview Ponsel. Unik nya pada setiap Postngan Atta Hlilintar di Blog nya ia mencantumkan No HP nya jika Ingin membeli HP yang di reviwe oleh atta pada Blognya.

Perlahan-lahan Viewrs Blog Atta Halilintar meningkat sehingga banyak orang-orang yang tertarik pada HP yang ia Review dari situlah Atta Halilintar mulai mendapatkan Orderan dari orang-orang yang melihat blog review HP Atta Halilintar tersebut, melihat peluang Ayah Atta Halilintar memberikan tantangan untuk membuka Conter HP.

Dari Conter HP yang Atta Halilintar kelola dari situlah ia bisa mengasilkan 1 Miliyar di Usia 13 tahun itu. Cobaan yang dishadapi oleh Atta Halilintar tidak hanya itu Bisnis Conter HP mengalami berbagai kendala. Tidak mau ambil pusing ia memutar otak nya untuk berjualan, berbeda dengan Bisnis pertama Atta Halilintar mencoba berbisnis berjualan Mobil bekas, muali dari penjualan Mobil sodaranya.

Dari penjualan Mobil itu Atta Halilintar mengolah keuntungan nya itu untuk memulai Bisnis baru. Misalnya ia membuka sebuah Bisnis kuliner, bahkan ia mempunyai bisnis Kuliner satu Jakarta samapi Jawa Barat. Dan sekarang Bisnis-bisnis yang dulu Atta Halilintar geluti diturunkan ke Adik-adiknya.


Itulah kisah sukses Atta Halilintar hingga sampai sekarang, banyak sekali cobaan yang Keluarga dan Atta Halilintar hadapi.










1 Response to "Kisah Sukses Atta Halilintar"