5 usaha yang cocok untuk Ibu Hamil dan efektif

Jenis peluang usaha yang Menjanjikan untuk Ibu Hamil

Menjadi seorang ibu dan berumah tangga merupakan kodrat  Perempuan. 
Menikah dan mempunyai anak bukan halangan bagi Ibu untuk tetap berbisnis.

Mungkin sebelum hamil Ibu-ibu mempunyai perkerjaan atau bisnsi di luar rumah untuk menambah pemasukan keluarga tetapi saat hamil kegiatan itu terhenti apalagi untuk Ibu-ibu yang sudah menginjak hamil tua dan menjadikan pemasukan tambahan berkurang.


5 usaha yang cocok untuk Ibu Hamil dan efektif

Tapi di Zaman yang modern ini hal di atas pun bukan pacuan karena banyak jenis jenis usaha yang cocok untuk ibu hamil dan sekaligus mempunyai keuntungan yang menjanjikan

1. Menjadi Agen di sebuah Toko Online
    dengan menjadi Agen kita dapat berjualan Produk yang kita punya contoh         nya Berjualan Baju Anak anak yang bisa di Grosir. Banyak Agen agen yang         menawarkan pejualan Baju anak anak grosiran yang relatif murah dan               terjangkau.

    Penjualan ini pun dapat di lakukan di Rumah seperti jualan baju di Gerasi           atau di teras depan rumah. Aplagi letak tempat rumah Ibu berada itu dapat       menambah penghasilan.

2. Menjadi Agen Travel
    Menjadi agen travel tentunya saat ini sudah sangat mudah. Ada yang menawarkan       paket ratusan ribu saja, ada juga yang jutaan bahkan ada yang puluhan juta. Nah…       untuk kita yang masih pemula, tentu ada baiknya kita lebih bijak memilih.
    Jenis Usaha ini cocok untuk ibu Hamil karena di lakukan cukup di rumah dan dengan     modal Komputer/Laptop usaha ini akan berjalan jangan anggap remeh Usaha ini           karena dapat menghasilkan untung yang banyak.

4. Menjadi Penulis
    Untuk Ibu yang Hobi menulis ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan karena       ke untungan yang di dapat juga bukan main main.
    Ibu dapat menulis sebuah Novel atau pun Artikel untuk sebuah web/Blog
    
    Jenis usaha ini sanggat cocok untuk ibu hamil karena dapat di lakukan di mana             saja hanya membutuhkan modal Komputer/Laptop Ibu dapat membuat Artikel atau     Novel.

5. Katering
    Bisnis makanan adalah bisnis yang nggak akan pernah mati sampai kapanpun               karena tujuan orang bekerja mencari uang adalah untuk makan. Bisnis katering             adalah bisnis yang cocok bagi kamu yang suka kuliner atau punya hobi memasak.         Terlebih saat jumlah orang yang bekerja jauh lebih besar dan mereka tidak suka           repot-repot memasak untuk makan.

   Pasaran bisnis katering ini adalah para pegawai kantoran dan bisa juga mahasiswa.      Umumnya mereka bosan dengan makanan yang mereka beli sehari-hari saat                bekerja. Sehingga merindukan rasa masakan rumahan seperti sayur bayam, sayur        asam, sambal goreng, dan lain-lain. Selain keahlian memasak, kamu juga                    membutuhkan pengetahuan tentang gizi, produk-produk yang sehat, dan                      penanganan makanan baik itu dari segi packaging atau pendistribusian. Sebagai            permulaan, berinvestasi pada peralatan memasak adalah langkah yang tepat.







1 Response to "5 usaha yang cocok untuk Ibu Hamil dan efektif"