Peluang usaha Rumahan jualan baju anak grosir harga pabrik

Peluang usha rumahan jual baju grosir

usaha jual baju anak grosiran yang bisa di lakukan di rumah dan mempunuyi keuntungan yang tinggi apabila di jalani dengan serius.

Bisnis dibidang penjualan baju anak sangatlah menjanjikan sebagai peluang usaha usaha rumahan , apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Anak-anak cukup cepat pertumbuhannya dan tokoh idola yang selalu up-to-date setiap bulannya, sehingga cepat ganti baju baru.


peluang usaha rumahan jual baju anak
Grosir baju anak branded cukup populer saat ini, namun untuk menjalankan usaha rumahan tersebut dibutuhkan modal yang lumayan besar, karena harga jual yang tinggi, mulai dari Rp 35.000. Sehingga untuk membuka suatu outlet atau butik baju anak, dibutuhkan modal yang tidak sedikit, puluhan bahkan hingga ratusan Juta rupiah.



Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk anda.

Jenis usaha ini sanggat cocok unutk ibu ibu yang ingin membantu suaminya karena dapat di lakukan di rumah sendiri.

Terimakasih semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat .

0 Response to "Peluang usaha Rumahan jualan baju anak grosir harga pabrik"

Post a Comment