Usaha Susu Meet jelly

Peluang Usaha Meet Jelly

susu meet jelly 

Susu Meet Jelly minuman yang Populer belakangan ini, Minuman ini sangat di gemari oleh kalangan Anak-anak tapi tidak hanya Anak-anak saja bahkan orang dewas pun gemar mengkonsumsi minuman satu ini. Karena dengan mempunyai rasa yang manis Buah-buahan dibarengi dengan adanya Jelly-jelly yang membuat citra rasa yang unik.

Minuman Susu Meet Jelly ini mempunyai daya tarik sangat besar karena tujuan pasarnya yaitu Anak-anak dan remaja tapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga. Dengan mempunyai daya tarik besar, Usaha susu Meet jelly sangat menguntungkan mulai dari segi pemasaran dan pengolahan yang praktis, kenapa bisa dibilang praktis karena banyak sekali mitra yang menyediakan Susu Meet Jelly tanpa harus kita membuat nya.

Dengan adanya Mitra, dapat mempermudah proses produksi, jadi kita hanya menjual Susu Meet Jelly bisa dibilang hanya menjadi reseller itu cara mudah nya. Tapi banyak juga yang mulai dari 0 yang membuat produk asli tanpa ada pihak Kedua.

Keuntungan Menjadi Reseller Susu Meet Jelly 

   Keuntungan menjadi Reseller Susu Meet Jelly. contoh mitra yang saya ambil yaitu Monster Jelly, Penyedia Susu meet jelly ini menawarkan Paket untuk melakukan penjualan Susu Meet Jelly yang mereka buat, misalnya saja Paket Gerobak 12 Juta, Banyak sekali Jenis rasa yang diolah oleh Monster Jelly jadi tidak hanya Itu-itu saja.
  Dengan memilih mitra dapat mempermudah proses penjualan, karena tidak memikirkan Bahan bahan hanya proses penjualannya saja.

Kontak Monster Jelly
Monster Jelly 
Jln. Gayung Kebun Sari, Blog G No. 2, 
Surabaya, Jawa Timur 
HP: 087777701106


Usaha ini sangat cocok bagi Ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan. Pemasarannya bisa di lakukan dimana saja misalnya saat menunggu anak sekolah, ataupun bisa lewat Online misalnya Whatsapp. Tidak hanya ibu-ibu Anak sekolah pun bisa, misalnya bisa dijual disekolah saat bel istirahat.



0 Response to "Usaha Susu Meet jelly"

Post a Comment