Peluang usaha menjanjikan Budidaya Jamur Tiram

Peluang usaha Menjanjikan Budidaya Jamur Tiram

Peluang usaha Menjanjikan Budidaya Jamur Tiram

Budidaya jamur tiram sudah tidak asing lagi di telinga Masyarakat Indonesia bahkan sudah terkenal ke mana mana, membuat Usaha Budidaya Jamur ini tidak akan ada habis nya di karenakan faktro masyarakat Indonesia yang sering mengkonsumsi Jamur Tiram dan juga Letak Indonesia .

Modal awal Usaha Budidaya Jamur tiram ini Terbilang cukup murah dan mashi bisa di lakukan secara bertahap untuk membeli peralatan dan bahan yang di perlukan untuk Budidaya Jamur tiram ini. sehingga Jenis Usaha ini cocok bagi anda yang Ingin memulai Usaha baru yang prospek jual beli nya tinggi.

Khasita Jamur Tiram



Jamur tiram ini mengandung berbagai macam khasiat bagi kesehatan maupun perawatan Sehingga cocok untuk di Budidayakan dan di perjual belikan Berikut Khasiat Jamur Tiram
  • Pengendali Kolestrol Jahat
Nilai gizi jamur tiram setara dengan daging. Namun, yang membedakannya adalah kandungan kolestrol 0% di dalamnya. Kelebihan jamur tiram dibanding dengan daging adalah jamur tiram dapat memberi asupan gizi yang cukup tanpa menambah kolestrol jahat pada tubuh.


  • Meningkatkan Imunitas Tubuh
Manfaat jamur tiram satu ini sudah dapat dibuktikan oleh para ahli kesehatan. Kandungan vitamin C dalam jamur tiram berperan penting untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh. Selain itu, jamur tiram juga mengandung magnesium yang juga baik untuk tubuh. Kandungan-kandungan tersebut membuat beberapa ahli merekomendasikan mengonsumsi tumbuhan ini secara teratur agar daya tahan tubuh tetap terjaga.


  • Membantu Melawan Radikal Bebas
Jamur tiram mengandung senyawa yang cukup penting dan dibutuhkan oleh tubuh yakni riboflamin, niacin dan selenium. Antioksidan di dalamnya dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan sel-sel tubuh menjadi rusak.
  • Asupan Nutrisi Bagi Ibu Hamil
Bagi wanita hamil yang sedang membutuhkan nutrisi yang lebih, bisa mengkonsumsi jamur tiram. Manfaat jamur tiram untuk ibu hamil yakni sebagai asupan nutrisi yang cukup dan dibutuhkan dalam sehari-hari agar tumbuh kembang janin semakin baik.


Dan masih banyak manfaat dari Jamur Tiram


Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat dan menginspirasi jadikan Negri kita Indonesia ini Negri nya pengusahawan, Sekian dan terimakasih.








0 Response to "Peluang usaha menjanjikan Budidaya Jamur Tiram"

Post a Comment