Usaha yang cocok untuk anak Sma

Beberapa usaha yang cocok untuk anak SMA


Usaha yang cocok untuk anak Sma

Anak muda apalagi anak SMA yang ingin mencari penghasilan sendiri dan tidak mau memberatkan orang tua. Tapi bingung ingin berkerja apa? "nah disini kita akan memebrikan informasi pekerjaan yang cocok untuk anak SMA " Mencari pekerjaan bagi anak muda memang sulit apalagi masih sekolah. dalam pembahasan kali ini Kita akan membahas Usaha yang Simple.

Sebelum masuk ke topik ada beberapa faktor yang mempengaruhi anak muda untuk belajar menghasilkan keuntungan sendiri hal semacam ini perlu kita support sebagai orang tua, karena si anak mempunyai keingin untuk mandiri
"Nahh faktor faktor apa saja sih yang mempengaruhi si anak ingin mandiri"

1. Tidak mau memeberatkan Orang tua.
2. Ingin mempunyai penghasilan sendiri.
3. Kurang nya Uang jajan sehari hari.
4. Ingin membeli seusatu.
5. Belajar mandiri.

"Nahh di atas itu merupakan faktor nya" Masih banyak lagi faktor. Sebelum kembali ke Topik kita hal penting lain selain Usaha yang cocok untuk anak muda yaitu MODAL.Modal yang di butuhkan untuk Berusaha sangat sedikit, tapi modal yang sedikit tidak menjadikan acuan untuk memulai berusaha di bahwah inilah Usaha yang cocok untuk modal yang kurang.

Jenis usaha yang cocok

1. Berjualan Pulsa


    Pulsa bisa di ibartkan merupakan kebutuhan sehari hari . semua kalangan     membutuhkan pulsa mulai dari yang tua hingga yang muda. Karena di             jaman moderen ini Banyak sekali Orang sudah mempunyai Handphone             karena dengan harga nya yang semakin terjangkau . Oleh karena itu Bisnis usaha Jualan pulsa elektronik mempunyi prospek yang sanggat tinggi.

yang anda butuhkan untuk berjualan pulsa hanya Ponsel dan Token 
usaha ini cocok untuk anak muda yang masih bersekolah. keuntungan nya       juga sangat menjanjikan dan tentunya dengan modal yang tidak banyak.

2. Bisnis Online
   Bisnis Online dapat di lakukan di mana saja maka dari itu Jenis bisnis ini          sangat cocok untuk anak muda , Dan juga Bisnis online ini mempunyai              prospek yang tinggi karena Internet di Indoenisa semakin Berkembang Jenis    jenis bisnis Online ini seperti Toko Online dan Agen toko Online. Banyak            sekali keuntungan berbisnis Online karena dapat di lakukan di mana saja          asalkan ada Akses Internet.

3. Jualan ATK

  jualan atk jenis bisnis yang mudah dan tidak memerlukan banyak modal dan jenis usaha ini pun cocok sekali untuk anak muda yang ingin belajar berbisnis.
mulai dari menjual buku dan pupen atau pun bisa yang lebih banyak jenis lagi misalnya spidol, pensil warna, cat minyal Dll.

4. Menjual Kaos kaki

   Memang terdengar aneh tapi nyatanya menjual kaos kaki ini banyak di juga yang menjual nya di kalangan anak muda SMA dengan ditambah berbagai jenis motif pada kaos kaki dapat mengundang banyak pembeli. Jenis usaha ini juga mudah untuk di jalankan dengan modal yang relatif rendah dan banyak nya penyedia Barang lusinan.

5. Menjual Makanan dan Minuman

   Menjual makanan ringan atau yang lainnya seperti minuman sekrang banyak sekali jenis jenis makanan ringan dengan berbagai bentuk yang unik unik dan tentunya juga minumannya yang di kemas beragam. usaha ini juga sangat cocok untuk yang baru belajar berjualan.


Berikut di atas merupakan Usaha yang cocok untuk anak sma dengan modal yang kecil tetapi keuntungan yang lumayan. semoga dapat menginspirasi dan membantu kurang lebih nya mohon maaf terimakasih.






0 Response to "Usaha yang cocok untuk anak Sma"

Post a Comment