Usaha yang cocok di bulan puasa



Puasa Ramadhan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan. Menurut ajaran Islam puasa bulan Ramadhan dapat menghapus kesalahan atau terampuni dosa yang telah diperbuat selama ini. Namun harus dengan iman dan mengharapkan pahala dari Allah SWT.
Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah karena Umat islam di uji dalam segala hal yang menyangkut keburukan. 

Bulan yang penuh berkah ini dapat mengembangkan berbagai peluang usaha seperti berjualan dll. Karena itu bulan puasa mempunyi prospek tinggi karena banyak nya Masyarakat Indonesia yang berburu berbagai macam makanan untuk Berbuka puasa.

Usaha yang cocok di Bulan Puasa


  • Usaha Katering
Usaha katering usaha yang mempunyai prospek yang tinggi karena bisa di lakukan tanpa harus menunggu Bulan puasa. Usaha katering juga sangat cocok di bulan puasa karena ada banyak perusahaan perusahaan yang membutuhkan Katering seperti perkantoran,Wedding Organizer, dan Sekolahan.

Karena banyak karyawan-karyawan yang Berbuka puasa di tempat kerja sehingga Perusahaan menggunakan jasa Katering dan tentu juga jenis pekerjaan lainnya.

  • Jualan Kurma
Kurma merupakan makanan Khas di bulan puasa bagi Masyarakat indonesia maka tidak heran lagi setiap menjelang Bulan puasa Penjual Penjual kurma banyak di temukan.

Berjualan kurma di bulan puasa ibaratkan seperti "memancing ikan di empang"
Karena banyak sekali Masyarakat yang membeli makanan ini, karena denggan rasa nya yang manis Kurma ini sanggat cocok untuk berbuka puasa.

  • Jualan Busana Muslim

Bulan puasa biasanya juga dimanfaatkan orang untuk mulai membeli baju muslim yang baru. Baju baru merupakan lambang kembalinya kesucian hati di hari Idul Fitri. Bila Anda memiliki relasi dengan supplier baju muslim atau bahkan memproduksi sendiri berbagai produk baju muslim, segera manfaatkan momen ini untuk mencari rezeki.


Salah satu kebiasaan masyarakat dalam membeli baju muslim adalah dengan mengikuti tren baju muslim yang sedang populer di kalangan selebriti.
Usaha ini mempunyai prospek yang tinggi.


  • Jual Minuman Dingin
Minuman dingin merupakan minuman favorit untuk berbuka, setelah seharian berpuasa pasti haus dan ingin segera menghilangkan haus tersebut ketika waktu berbuka tiba. Salah satunya ialah dengan mengkonsumsi minuman dingin. Minuman dingin sangat banyak macamnya, salah satu yang paling enak ialah teh. Es teh dingin atau teh botol dingin tentu bisa anda jual di saat bulan puasa.


Berikut di atas merupaka Usaha yang cocok di bulan puasa semoga artikel ini dapat membantu dan menginspirasi.




1 Response to "Usaha yang cocok di bulan puasa"

  1. The Star Gold Coast Casino - Dr. Md.
    A guest's dream 익산 출장샵 at the 양주 출장마사지 Gold Coast hotel is 전주 출장안마 a dream for those looking to try their 경기도 출장샵 luck. This luxury hotel, located in the centre of 여주 출장안마 the city,

    ReplyDelete