Usaha Coffe Shop

 Usaha Coffe Shop bagi Anak muda

















Bisnis Coffe Shop merupakan bisnis yang menjamur sekarang ini. Akibat dari 
pengaruh brand luar yang dapat meng influencer pembisnis Indonesia, tidak bisa di pungkiri bahwa memang Usaha Coffe Shop ini sangat berprospek tinggi. oleh sebab itu Coffe Shop sekarang ini mulai bermunculan.

Semakin unik dan berebda merupakan nilai yang harus dimiliki oleh setiap Coffe Shop. Dengan mempunyai ciri khas dan keunikan Coffe shop mampu menarik lebih para konsumen, misalnya saja seperti Filosopi Kopi. Coffe shop tersebut memanfaatkan Pemikiran lebih tentang kopi dan makna tentang kopi, hal tersebut bisa menarik para konsumen terutama bagi anak muda.

Bagi teman-teman yang mungkin ingin membuka usaha ini, sebaiknya teman teman perlu memperhatikan hal-hal berikut ini. Harus mengenal lebih jauh tentang bisnis ini, bagai mana profitnya dan jangka waktu kedepannya jangan hanya iming-iming keuntungan saja. Menguasai dan mengenal tentang kopi dan Harus adanya perbedaan atau ke unikan tersendiri dari coffe shop pesaing.


Baca juga:

Kisah Sukses Atta Halilintar  
Usaha yang cocok untuk anak Sma  
Peluang Bisnis yang bagus Di Tahun 2019  
 

 Usaha Coffe Shop

Modal dan biaya bisa berbeda beda. jika teman-teman ingin membuka coffe shop yang cukup besar tentunya berbeda dengan biaya coffe shop kecil. tidak hanya itu jenis dan merek pun sangat berpengaruh dalam modal awal.

1.Pemilihan Lokasi/Tempat
Pemilihan ini sangat penting bagi usaha coffe shop ini dalam jangka panjang     kedepannya. Pemilihan Lokasi yang strategis misalnya di tempat-tempat sentral seperti kampus-kampus,sekolahan,mall dan pusat kota.

2.Konsep 
Pemilihan konsep dalam suatu bisnis terutama coffe shop sangat penting karena dengan mempunyai keunikannya sendiri akan mudah dikenal dan diingat oleh para pembeli. Seperti Filosofi Kopi, yang mengambil konsep Makna dalam sebuah kopi itu sendiri.

3.Orang paham
Maksud disini orang yang paham yaitu orang yang betul-betul mengetahui tentang coffe shop terutama pada menu utamanya yaitu Kopi, Orang disini harus berpengalaman dalam dunia Kopi. Agar bisnis coffe shop itu mempunyai kualitas yang tinggi.




Diatas merupakan 3 hal penting yang harus dimiliki bagi teman-teman yang ingin membuka bisnis Coffe shop, bahkan masih banyak lagi hal yang penting.














0 Response to "Usaha Coffe Shop "

Post a Comment