Cara Sukses Usaha Barbershop

Cara Sukses Usaha Barbershop dan Menguntungkan



Barbershop tempat berkumpulnya Pria-pria yang ingin sekedar merapihkan Diri dengan cara mencukur Rambut dan bahkan kumis atau jenggot. Mencukur rambut merupakan kegiatan yang sering kaum Adam lakukan, karena tidak hanya kamu hawa saja yang memperhatikan potongan rambut.

Dengan banyak nya kebutuhan laki-laki yang ingin merapihkan rambutnya atau hanya sekedar fashion saja. Banyak sekali Barebershop yang mulai bermunculan. Hal itu bisa memberikan peluang usaha kepada para pengusaha-pengusaha baru.


Baca Juga:


Berikut dibawah ini Tips Sukses Usaha Barbershop informasi ini berasal dari Narasumber yang sudah sukses menjalankan Usaha Barbershop. Wille merupakan Owner langsung dari "Thetampanbarbershop" Berikut hal yang perlu di perhaikan sebelum membuka usaha Barbershop.


1. Suplay dan Demand

Dalam melaksanakan Bisnis apa saja sebaiknya teman-teman harus mempertimbangkan Suplay dan Demand. Dengan teman-teman mengetahui Konsep pasar dan keadaan pasar pastinya Usaha Barbershop teman-teman akan cepat dikenal orang. Misalnya awal membuka "Thetampanbarbershop" Wille melihat keadaan sekitar tempat dia tinggal, yang dimana saat itu tidak ada sama sekali Tempat Barbershop yang kekinian, muncul lah ide untuk Wille membuka usaha Barbershop nya itu.

2. Mempunyai Nama yang Unik

Mempunyai nama yang unik dan mudah di hafal oleh banyak orang, merupakan suatu kewajiban bagi teman-teman yang ingin membuka usaha, karena dengan mempunyai nama yang unik dan mudah di hafal akan mudah menarik konsumen. 

Pemilihan nama yang unik dan mudah di hafal, akan berdampak terhadap usaha teman-teman ke depennya. Ciri khas sangat penting untuk memulai bisnis baru, dengan ada nya ciri khas akan terlihat kebih berbeda dari usaha-usaha yang sama.


Di atas sudah di jelaskan beberapa point, tentang hal-hal yang perlu di pertimbangkan sebelum membuka usaha Barbershop. Di bawah ini ada tips sukses usaha Barbersop dari Owner Thetampanbarbershop langsung.



 Menentukan Lokasi

Dalam membuka sebuah usaha baru, pemilhan lokasi sangat di pentingkan karena dengan memilih lokasi yang strategis dapat menarik banyak konsumen. Teman-teman bisa memilih di sekitaran pusat kota, pusat perbelanjaan, tempat pendidikan seperti universitas dan sekolahan.

Pemilihan lokasi tidak sembarangan, kalau pun lokasi tersebut ramai tapi ramai karena lokasi itu tempat makanan atau tempat kuliner, itu sama sekali tidak cocok. 

 Pencukur yang Handal

Artinya dalam hal ini, suatu Barbershop haru memiliki Pencukur yang hebat. Hebat dalam pemilihan potongan rambut, kepuasan pelanggan, dan permintaan-permintaan dari pelanggan bisa terpenuhi dengan puas.

tidak jarang di luaran sana banyak sekali Barbershop yang mempunyai nama besar tetapi para pencukurnya mempunyai skill yang biasa saja. hal ini akan memberikan kesan buruk kepada pelanggan. Memenuhi dan mempuaskan pelanggan merupakan tujuan utama dalam melakukan bisnis ini.


Di atas itu merupakan tips dan hal-hal yang penting untuk memulai sebuah bisnis Barbershop. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman semua terimakasih.
















0 Response to "Cara Sukses Usaha Barbershop"

Post a Comment